Neuro Linguistic Programming (NLP) & Golf




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Molly Ann Fairley
Pelatihan dalam NLP bisa cepat dan mudah. Individu dapat mempelajarinya sendiri di bawah bimbingan pelatih dan pelatih Neuro Linguistic yang aktif. Manfaat sukses dalam melatih olahragawan kembali ke tahun 1950 ketika pemain ski diamati dan dimodelkan menggunakan teknik Linguistik Neuro. Mereka mengamati bahwa kita masing-masing memiliki sistem saraf yang identik, neuro, yang dapat dikomunikasikan melalui pidato secara linguistik dan kemudian diprogram untuk menyerap perubahan menggunakan NLP yang jika tidak akan memakan waktu bertahun-tahun. Olahraga pria dan wanita olahraga sekarang menggunakan keterampilan NLP ini untuk keseluruhan kinerja mereka.

Peningkatan keuangan adalah produk lain dari pelatihan linguistik Neuro untuk olahragawan dan wanita. Cepat menjadi salah satu bisnis dengan pertumbuhan terbesar di dunia, NLP diakui oleh para praktisi olahraga terkemuka. Di golf, latihan mental sudah lama digunakan. Namun NLP sekarang membawa pendekatan modern sepenuhnya baru untuk keterampilan pikiran dan pelatihan olahraga untuk pikiran. Olahraga pria dan wanita, terutama pegolf, karena golf adalah permainan mental, telah menyadari pentingnya teknik pelatihan linguistik Neuro bagi pikiran. Dengan fokus dan set keterampilan yang jauh lebih baik dan banyak teknik dari kotak alat NLP teknik, mereka dapat benar-benar memperbesar jalan menuju kesuksesan.

Golf hampir seluruhnya dimainkan dalam pikiran dengan banyak perhatian yang didedikasikan untuk kemudahan dan relaksasi. Pelatihan Neuro Linguistic untuk pikiran meningkatkan kemampuan pegolf untuk memikirkan pikiran-pikiran yang terdefinisi dengan jelas dan gerakan yang terkoordinasi tubuh. NLP sekarang telah mapan sebagai cara di mana seseorang mengakses dukungan dari pikiran bawah sadar. Olahraga orang sudah lama memahami pentingnya melatih pikiran sebelum acara besar dan kemudian hanya melalui gerakan pada hari itu. Tiger Woods mempraktikkan teknik pikiran dan NLP dasar tanpa menyadarinya ketika ia masih kecil. Dengan begitu banyak penekanan pada pelatihan pikiran dalam golf, NLP telah menjadi bisnis besar dengan banyak pegolf memiliki pelatih NLP pribadi mereka pergi bersama mereka untuk mendapatkan dukungan saat ini. Penyanyi dapat melatih suara mereka dengan NLP - pemrograman neuro linguistik dan mencapai potensi penuh mereka di atas panggung. Orang-orang dari semua lapisan masyarakat menikmati kesuksesan dengan pemrograman Neuro Linguistic yang menyebutnya sebagai cara berpikir baru -. Cara baru untuk mengkode otak dan sistem neurologis secara linguistik. Mereka yang menggunakan NLP secara teratur menyatakan bahwa mereka merasa jauh lebih memegang kendali.

NLP didirikan oleh John Grinder dan Richard Bandler di California pada awal 1970-an. Awalnya didasarkan pada karya Milton Eriksson. Ini telah diperbarui dan ditingkatkan dan sekarang digunakan oleh individu sehari-hari hingga presiden Amerika Serikat. Banyak kesenian tersedia untuk belajar bagaimana kode pikiran dan bagaimana menyimpan dan mengingat informasi. Tim, individu, aktor, penari, penyanyi, musisi, pria olahraga dan wanita olahraga semuanya belajar dan menikmati cara-cara baru yang berharga untuk mendapatkan hubungan dengan sesama anggota tim mereka. Para pegolf tiba di lapangan dengan santai dan percaya diri - beberapa aktif menggunakan keterampilan NLP mereka di lapangan. Semua dimungkinkan karena beberapa teknik NLP dapat dilakukan dengan sangat cepat dan mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Pemrograman Linguistik Neuro

NLP - Pengantar Neuro Linguistic Programming

Dapatkan Sehat Melalui Pemrograman Neuro Linguistic